Thoughts of Life


Dinginnya pagi ini tak sedingin hatiku saat kutahu engkau hampir terluka ..

Tuesday, January 17, 2006

saat malam menjelang dan langitpun menghitam
dia yang tak dapat kulihat saat siang telah mundur
akhirnya Lampu jalan kulalui satu persatu
kutelusuri jalan yang ada, persimpangan demi persimpangan
dan kuarahkan pikiranku kesebuah rumah tua tempat tinggalku
sampai tak ku sadari siapa yang menghubungiku

Ingin sekali ku ketahui apa yang tertulis disana
dalam kencangnya angin yang menerpaku
kukeluarkan hapeku dan ku baca sms itu
dalam hati ku berharap agar itu adalah sms darimu
tapi ...

aku terkejut saat kubaca bahwa kecelakaan mendatangi dirimu
jantungku berdegup dengan begitu kencangnya
ku pacu motorku untuk menghubungimu
begitu besar halangan hanya untuk mengetahuinya
apakah kau baik baik saja disana kasihku ?

satu demi satu kucoba untuk lalui semua
hingga kulupa lakukan yang harus kulakukan sebelum ku berhenti
kukerahkan semua kemampuan yang ada padaku untuk cepat sampai di rumah
hanya untuk menghubungimu, "apakah engkau baik-baik disana?"
dan Puji tuhan karena kau disana baik-baik saja.

Tapi malam itu aku baru menyadari kalau itu adalah sms pertamamu untukku dan itu bukan sebagai balasan smsku sebelumnya. dan kau mau memberitahukan padaku keadaanmu.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Wandering what 'you' want

Sunday, January 15, 2006

Another new year has been passed for ew days right now.
Tapi masalah yang sama masih lom belum selesai juga.
..
Lucunya ini juga bukan masalah besar dan berat juga sebenarnya, hanya masalah tentang hati dan keinginan dia. Kalau dibilang apa aku lom tahu apa isi hatinya .. hmm .. rasanya itu juga tidak benar .. karena aku pernah menerima sms dari 'dia' yang mengatakan kalau 'dia' tidak ingin aku berharap.
Kalau itu bukan penolakan lalu apa itu namanya ... hehe...

tapi yang namanya co itu mungkin gak gampang menyerah kali ya ?
Sebelum jawaban yang diinginkan terdengar maka kita merasa klo si 'dia' belum meberikan jawaban ... haha..
sungguh menggelikan bukan ?

Tapi yah itu dia lika liku hidup seorang pria .. haha..
Atau paling tidak lika liku kehidupanku
menggelikan bukan .. =Þ


For couple of weeks i used to set my time to call her once a day .. at least just to ask her is she taking an extra time that day or not.
Even when my self was taking my extra time.

Aku perhatikan tanggapan dia mengenai hal ini selama beberapa minggu ini sepertinya dia senang2 saja ... dia lebih banyak bercerita dibandingkan kalau aku aku menelponnya malam2.
dia terdengar lebih ceria dan dia terdengar lebih aktif, mungkin kalau malam itu dia sudah merasa lelah dan mengantuk .. hehe..

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

*Dia* itu kamu.

Friday, December 23, 2005

Pembukaan yang sulit
gendrang besar terpukul berirama
hingga terasa kalau itu detak jantungku sendiri
detak jantung yang semakin tidak beraturan
gemeretak tulang dalam tubuh semakin kuat
menjelang saat-saat kuangkat gagang teleponku

berbicara padanya selalu terasa membingungkan
bukan ku tak sanggup atau ragu tapi ...
aku hanya bingung apa yg harus aku ucapkan

setelah kata halo terucap keluar
yang ada hanya "gak pa pa .. cuma iseng ..."
Hahaha, menyedihkan sekali bukan?

dia tahu kalau aku menyukainya
dia tahu kalau aku mencintainya
aku yakin kalau dia tahu semua itu
semua keinginan aku untuk bersama dengannya
menggenggam erat tangannya selamanya

pelajaran berharga kupelajari saat aku belajar mencintainya
belajar untuk menyerahkan semuanya kepada Bapa
belajar untuk mengucap syukur apapun hasilnya tanpa berat sebelah
belajar untuk mencintai semua tentang dia
belajar untuk mencintai semua orang-orang yang dia kasihi
belajar untuk menjadi seorang pria yang bisa diandalkan
belajar untuk menjadi pria yang lebih sensitif
belajar untuk menjadi pria yg sesungguhnya

hingga apapun yang terjadi dan siapapun yang dia pilih aku mengucap syukur karena saat aku belajar mencintainya aku juga belajar untuk mencintai Allahku dan mencintai diriku lebih dari sebelumnya.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

For U, Dear

Wednesday, November 09, 2005

I asked u if u liked me, U said no.

I asked u if I was pretty, U said no.

I asked u if I was in ur heart, U said no.

I asked u would u cry if I walked away, U said no. so I walked away.. U grabbed my arm and said...

I dont like u, coz I love u... U r not pretty, but U r beautiful... U r not in my heart, coz U r my heart...

and I wouldnt cry if u walked away, but I would die...

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

G gak dikasih berharap

Thursday, October 27, 2005

Nah hari ini 'dia' sms ke aku dan
blg "Harianto, maaf ya kalo aku ada salah.
klo aku nolak karena aku nga mau nantinya rian berharap ... [padahal sekarang jg dah berharap] Mustinya mungkin gak masalah jg aku temenin. Tapi mungkin lebih baik tdk."

Jadi yah g bales klo gak ada yg perlu dimaafin krn dia gak ada salah cuma g aza yg gak tahu diri [hehehe...]
Trus g bilang klo lain kali g kelewatan tolong dibilangin.
Trus g blg klo g serius dgn semua ini.

Dia blg klo g gak salah. hmmm ..
Makin jelas klo g gak ada kesempatan kali yak ...

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Percuma...

Wednesday, October 26, 2005

Hari ini aku ngajak 'dia' untuk menemani aku ke pesta pernikahan Dewi hari sabtu nanti .
Dan seperti biasa aku cuma dijawab "ajak aja anak2 gundul", bukannya bisa ato gak.
Dan setelah dipaksa baru deh dia bilang "gak".
dengan alasan :
"kan supaya rian bisa ketemu temen2"
"ntar dikirain aku cewe rian..."
"ntar kalo ada yg mau jd takut lg... nit2 kan galak hehe".

Jawaban yang gak jelas.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Swing... life like yoyo

Monday, October 10, 2005

Hmmm... Terlalu banyak yang terjadi selama beberapa minggu ini.
sejak update terakhir yg membuat aku cukup shock karena aku secara tidak langsung menerima jawaban dari 'dia' yg mengatakan dia tidak menerima cinta aku.
Sampai kekecewaan yang muncul karena aku aku menerima jawaban itu dari pihak yang tidak berhak untuk menanyakannya kepada 'dia'.
Kekecewaan yg berlanjut hinga kasih karunia Tuhan yg membuat aku bisa mengampuni dan mencbut kekecewaan itu.
Belum lagi tentang keadaan di rumah yg menjadi aneh hanya karena aku ingin mengambil uang milikku sendiri dari kedua orang tuaku.

Namun ada satu hal yg membuat aku menjadi semangat lagi ttg hidup ini.
Saat 'dia' menceritakan ttg jawabannya untuk aku ke CN, malah ada sesuatu yg membuat si CN itu salah mendengar. kata 'dia' aku menyukai seseorang yg seharusnya akan menjadi istri orang segera. Nah hari pertama saat aku mengkonfirmasi ttg cerita itu dikatana oleh 'dia' bahwa CN salah mendengar, tapi entah kenapa aku perlu berhari2 untuk mengerti klo CN salah dengar berarti 'dia' itu ada menceritakan ttg aku yg menyukai seseorang.
Suatu kali di hari senin kebetulan aku melihat 'dia' sedang online di YM! maka aku menanyakan ttg pikiran yg ada di otakku, siapa wanita yg dia pikir aku sukai.. usut punya usut dia menyebut nama orang dan ternyata benar, 'dia' pun salah menduga, aku menjelaskan bahwa aku tidak menyukai wanita itu. Aku hanya menyukai 'dia' seorang dari akhir tahun lalu sampai sekarang. Aku serius Princess, aku serius.
Nah lucunya setelah penjelasan itu aku ucapkan maka selama beberapa hari kemudian 'dia' online terus (biasanya tidak pernah seperti itu).
Tapi tetap besar kemungkinan hanya karena lagi stress maka 'dia' online terus, bukan seperti yg aku pikirkan.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=